Selasa, 17 Maret 2020

Kisah Nyata: ‘Sejak Saya Mengamalkan 2 Dzikir Ini, Rejeki Jadi Terbuka Seluas-luasnya’

Saya menuliskan ini real dari pengalaman saya pribadi, insya Allah tidak ada perasaan riya atau



ingin
dipuji tapi semata-mata saya niatkan buat pembelajaran untuk kita semua.
Bahwa rezeki Allah itu fenomena yang tidak dapat dikalkulasi dengan hitungan matematika karena sifatnya yang abstrak. Bukan wewenang kita untuk menentukan berapa banyak rezeki yang kita

terima, tapi itu adalah wilayahnya Allah. Kita hanya meminta dan memantaskan diri untuk menerima.
Saya tutup tulisan ini dengan penekanan bahwa ibadah yang baik itu bukan yang jumlahnya banyak tapi yang rutin dilakukan biar jumlahnya sedikit.
Demikain pula dengan zikir ini, bukan berapa kali hitungannya dalam sehari tapi kontinuitasnya. Biar cuma 1 kali sehari tapi jika rutin itu lebih baik dibanding 1000 kali tapi cuma sekali selama setahun. Semoga Allah merahmati kita semua. Wallahu alam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kisah Nyata: ‘Sejak Saya Mengamalkan 2 Dzikir Ini, Rejeki Jadi Terbuka Seluas-luasnya’

0 komentar:

Posting Komentar